4.12.09

tentang hidup dan rodanya

Hidup itu kaya roda man, selalu berputar kadang lo diatas kadang dibawah. Kadang lo harus bersusah payah muter roda itu buat keatas ato mungkin lo tiba-tiba jatoh kebawah begitu aja kemudian roda itu macet. Lo stuck dibawah kegencet ga bisa gerak.
Damn itu yang gw alamin sekarang,,F**K lah.
Ga ngerti posisi gw sekarang dimana mungkin gw lagi kegencet diroda paling bawah diatas polisi tidur, nyesek banget rasanya..pengen nangis gw klo bisa. Tapi gw ga bisa..kancut emang gw udah kaya dipinggir jurang di belakang cuma ada hewan buas yang siap buat nerkam.
Matilah gw. Klo gw lari “APA KATA DUNIA ??!” gue ga mau jadi pengecut nyatanya “yes I’m a loser”.
Kasih tau gw apa ada yang bakal lebih parah. Gw tau masalah besar itu pasti berasa ringan klo ada masalah lain yang lebih besar tapi klo masalahnya kebanyakan juga SUSAH. ARGHHHH !!!
Ga tau deh...emang ini smua mau gw.? Oke mkin bukan gw yg mau. Tapi gw yg harus tanggung jawab sma smua ini gw ngerti..tapi ini kan emang ga mudah ok gw salah.
Ga tau deh gw harus gimana. Gw Cuma inget kata” bokap gw. “
klo kamu terjebak diujung sebuah jalan buntu jangan balik lagi. TAPI BUAT JALAN KAMU SENDIRI”
Tapi masalahnya itu emang ga mudah.
Ahh jadi curhat gw,,tau deh.
Udah ah

Survive
KEEP ROCK !!!

No comments:

Post a Comment

komengnya plis..