4.12.09

tentang hopeless

Ini notes FB yang gw tulis buat temen” gw ynag waktu itu lagi hopeless..
Ga tau kenapa sekarang malah gw yang begini mkanya gw baca lagi deh notes gw..
Baru sadar gw bagus ya ? (narsis mode : on)
Ahh klamaan bacot..so cekedot..
entah...apa yang kalian pikirkan saat hopeless.
entah...apa yang kalian inginkan saat hopeless.
yang gue tau banyak perasaan saling menyalahkan, menyesali, meratapi..
coba merenung.
"Emang kalian bakal tahu apa yang terjadi ?"
klo lo nyesel pernah bikin ksalahan di masa lalu lo.mkin lo berharap punya mesin waktu dan balik ke masa sebelum lo lakuin kesalahan itu perbaikin semua ato mungkin lo ga akan pernah mau mulai semua, ga mau kenal seseorang, ga mau mencoba sesuatu.
sesuatu yang terjadi ga bakal pernah ada klo ga ada yang mulai..
klo orang dah mulai sesuatu yah dia juga yang harus nerima semua yang dia mulai
sebuah kegagalan itu wajar

ga selamanya Tuhan memeluk mimpi-mimpi manusia. dia punya rencana lain yang lebih baik untuk hambanya."

kalian boleh salahin takdir, salahin waktu, salahin diri sendiri, atau salahin tuhan. tapi kalian ga pernah tau apa yang tuhan rencanain.Tuhan selalu tahu apa yang manusia mau tapi dia nunggu...ga ada yang tau kapan dia ngasih kebahagiaan buat umatnya, ga ada yang tahu kapan dia ngasih derita buat mahluknya.
ga perlu saling menyalahkan ga perlu saling tuduh. ga perlu nyesalin sesuatu...
positive thinking
Dia lebih tahu apa yang terbaik..
survive lah...ga perlu ada penyesalan



KEEP ROCK !!!
Survive..

No comments:

Post a Comment

komengnya plis..