21.9.10

beban

Tertidur lagi....
Masih menangis dalam sela waktu
Dan tanganku ini
Masih memegang erat kepalaku
Semua yang membebaniku
Sungguh membebaniku(3x)

Lemah tetap menari
Langkahku... mencoba tetap
Berdiri, kumenangis... masih tetap
Mencari jalanku,
Memahami beban itu
peterpan-membebaniku

kadang kehidupan bisa seberat itukah ? tentu saja rasanya kaki semakin berat melangkah, kadang cuma bisa dilupakan saat tidur tapi setelah itu ? kau enggan untuk bangun karena beban itu masih terus dipikul dipundak, melekat erat, terkekang dan terikat.

hari kedua sekolah.
udah makin berasa dekat tapi berasa jauh, sesuatu yang disebut mimpi bukan cuma lagi gugusan awan yang menggelembung diudara, sekarang lebih dekat 5cm diatas kepala ini disebut tekad. namun sejauh mana tekad itu sanggup membawanya ? saya akui saya belum siap sama sekali untuk se-mu-a.

stereotipikal.kita ga bisa semata mata menyalahkan keadaan yang ada karena memang ini prosesnya mau diapain lagi ? ga ada jalan lain gitu. contoh lo ga bisa ngeluh pas pelajaran mtk "ngapain sih blajar ginian ? gimana coba caranya jadi duit nanti ?"
emang sih itu ada benarnya kecuali buat yang mau jadi ahli matematika mungkin ?

"PTN harga mati" gua, rivanlee dan yang lain berpikiran sama. demi Allah itu sesuatu yang bener bener kita perjuangin sekarang gue insyaAllah FSRD, Ivan Fasilkom UI, Dhany FKUI, Andika Akpol/Teknik Minyak ITB dan juga yang lain.
kalo misalnya UN diadakan minggu depan gua gatau bisa ngerjain apa engga, jangankan materi dari kelas X ,materi kelas XII yg baru dipelajarin belum tentu bisa dikerjain.
 
UTUL UGM 15 Februari 2011
SIMAK UI  27 februari 2011
UN lupa
USM ITB sehari setelah UN

see terlalu cepat ga nyampe 6 bulan itu.

optimis. ya cuma itu yang lagi kami usahakan (saya ganti menjadi kami karena mungkin bukan hanya saya yang mencoba) kami punya tanggung jawab yang harus dipegang. untuk masa depan dan untuk orangtua terutama. Tuhan maha berkehendak dan kita yang harus mengusahakannya kan ? tapi kalau kehendakNya lain...entahlah saya siap atau tidak. saya mungkin dapat menanggungnya sendiri tapi bagaimana orang lain ? orangtua saya ?. saya cuma bisa berharap dan berdoa semoga Dia memberikan yang terbaik untuk saya dan kita semua amiin.

GALAN 2011!

No comments:

Post a Comment

komengnya plis..