2.9.10

celoteh #2

Percakapan ini terdengar disaat teraweh paling tidak khusyu yang pernah gua jalanin
rakaat pertama
anak 1 : (ngeliatin gua)
gua : "anjrit ngapain gua diliatin? saking gantengnya kali ya"
anak 1 : sst liat dah mas mas sebelah gua mirip afgan ganteng banget (gajelas ngomong apa)
anak 2 : masa ? (nongolin muka kebawah muka gua)
gua : hmpft@#$#!@%#$% (nahanketawa ada muka nongol didepan muka gua)

sujud
anak 1 : eh eh liat deh pake kolor ga tuh ?
anak 2 : (masukin kepala ke sarung bapak bapak didepan gua)
anak 1 : pasti ga pake
anak 2 : pake bego tuh (diangkat sarungnya)
gua : HMPFTTT.. (pengen ketawa)

rakaat terakhir
anak 1 : eh eh lu liat bapak yang pake baju merah di belakang ?
anak 2 : yang mana sih ?
anak 1 : itu yang pake baju merah miri Pak TARNO !!!
anak 2 : HAHAa iya mirip banget
(nengok kebelakang)
anak 2 : eh liat tuh yang pake baju merah kaya Pak tarno
anak 3 : (nengok)  ITU BAPAK GUA BEGO !
gua : HMPFTTT (nahan ketawa dan kentut)
anak 2 : haaha maap maap kaga tau gua
akhirnya salam..
gua : (salam,nyari bapak baju merah ) HAHAHAHA (mirip beneran ternyata)
anak 1&2 : *ngacir...

suara mereka berdua kenceng sendiri dan anak ke 3 kenceng pas ngomong 'bego'
haha ada ada aja kelakuan anak sekarang, mushola tempat beribadah udah kaya taman kanak kanak ada aja yang main mobil-mobilan pake kotak amal, ada yang jalan jalan, lempar petasan ke mushola ya KE MUSHOLA gila ibu ibu pada latah saat itu. jadi kangen masa kecil gua rajin beribadah dan ga main main dulu ga sebandel itu sih dulu tapi tetep aja bulan ramadhan buat anak kecil itu sesuatu yang bisa dikenang pada akhirnya nanti hehe :D kalian sendiri gimana ?

3 comments:

  1. EDAAN!!! *aku juga pernah kejadian begini ding =P )

    ReplyDelete
  2. haha iya tapi gila sarung orang lagi solat diangkat mas, anak anak dideket rumah gokil gokil haha

    ReplyDelete

komengnya plis..