4.9.10

ketika 'sesuatu' itu hilang

saya sejenak ingin bergalau,bimbang,gundah gulana sejenak sekitar seminggu lalu saya mendapatkan sesuatu yang kurang menyenangkan dan berdampak besar kepada hasrat dan kepercayaan diri saya dalam menggambar, saya bagaikan anak kecil yang kehilangan permennya, atau pelayar yang kehilangan perahunya, ide saya mati semua dan saya mencoba mencari nya kembali dengan mencoba berkhayal, baca buku fiksi atau sekedar browsing internet saya memulai kembali di meja kerja saya, sebuah drawing pen, sketchbook, kertas, spidol dan semuanya gagal saya hanya membuang buang kertas dan tinta ga ada hasil...benar benar gagal. akhirnya dimalam kegalauan ini saya mencoba lagi pelan pelan, dari gambar yang paling sederhana meski banyak cacat setidaknya saya memulai produktivitas saya kembali. setelah mencari nasihat dan didapatlah..
yang @rivanlee mah setuju gua, @dhanyarsyah sebenernya tanpa digituin pasti minta gua hahaha -,-
akhirnya jadilah beberapa karya sederhana ini
 lihatlah kecacatan yang dibuat jalan gajelas rumah yang melet pohon yang tadinya mau gua buat siluet dan seram jadi kaya apaan tau hanjeeeer padahal buat langitnya lumayan lama.
ini gambar yang mendingan dikit biasa sih tapi ya setidaknya ada hasrat yang tertuang disitu streetart dikit gapapa lah hhe
ini voodo kenapa gambar begini ? gatau karena lagi gundah gulana itu kali penyebabnya haha labil gambar sesuatu sesuai emosi
ini masih dalam tahap pengerjaan..
belom tau sih bakal jadi apa ada yang punya ide atau saran ????
udah itu aja terimakasih gundah gulana saya sudah tertuang dan terimakasih yang memberi semangat. :D
\m/

9 comments:

  1. lo kenal id sama rivanlee?? blog nya kan keren tuh . kalo ga salah http://thousandfleur.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. waduh -_-* siapa tuh diatas?? -_-*

    id, saran gua gambarnya pake hati id, jangan karna kemauan dan emosi/keegoisan #cailah .
    nanti hasilnya bakal maksimal gue yakin

    ReplyDelete
  3. terus gambar hal yang disuka :) dan gambarnya jangan terpaksa.

    ReplyDelete
  4. elu van yang komen diatas -,-. iya gua tau, tapi buat kerja nanti kan gabisa milih mlih haha

    ReplyDelete
  5. id! gambarmu bagus banget T-T
    masuk FSRD aja..
    atau gak Desain Komunikasi Visual.

    ReplyDelete
  6. bedanya FSRD sama DKV apaan mbak -,- DKV itu jurusan gubrak AMIIIN DEH emang itu maunya

    ReplyDelete
  7. amiin beneran bagus. masih belajar kok nid. gua juga ngiri elu jago motoo

    ReplyDelete
  8. id dimana bagian jeleknya sih gambar lo? perasaan bagus semua -_-

    ReplyDelete

komengnya plis..