2.9.11

Re-Fitri


Bukan.
ini bukan iklan so nice.
Bukan.
yang kedua dari kanan itu bukan afgan. bukan dicky smash juga. walaupun mirip sama afgan. tapi ga mirip dicky smash. itu GUE.

dan KAMI DARI "TADI".. "@wan_hamid dan keluarga" mengucapkan...
Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
 ini udah lebaran ke 17/18 gue sejak dilahirkan di dunia yang fana ini dan entah udah lebaran keberapa toyib ga pulang. kira kira udah segede apa ya anaknya ?
oke #skip. Di hari yang suci nan fitri ini gue berharap kita semua...

















ya putih. polos. bersih. ga ada noda. apalagi upil.
sesuai judul postingan ini Re : kembali Fitri : suci
sok filosofis banget gue ya anjir. yaudahlah sekali setahun, lagian gue udah jarang ngepos panjang panjang.
ngomong ngomong soal lebaran banyak yang beda taun ini.
ini lebaran pertama gue tanpa eyang dan atok.
eyang itu mamanya mama. dan atok itu ayahnya papa.
mereka berdua terpaksa menemui Tuhan lebih dulu sebelum Ramadhan.
mungkin Tuhan tak dapat lebih lama menahan rindu agar mereka kembali kepadaNya.
tapi satu hal yang saya yakini mereka berdua berada ditempat yang lebih baik kali ini.
BEDA

ga ada lagi deh yang namanya uang syarat dari alm.eyang
tau ga apa uang syarat ? eyang setiap tahun selalu ngasih uang kecil tapi uang itu ga boleh dipake. cuma boleh disimpen terus. gatau buat apa sih cuma ya itu sekedar tradisi yang ada dikeluarga gue, semua orang dapet dari anak,mantu,cucu,cicit . tahun ini sih diterusin sama pade gue tapi rasanya tetep aja beda. semua langsung berubah, ga lengkap pas ngumpul beuh...aneh rasanya.

Ya gimanapun juga ini hari yang fitri kan :). intinya saling memaafkan, mau ketemu atau engga, mau kenal atau engga.



YA KAMI DARI @SUPERSAKID SEKALI LAGI MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ! MERDEKA !!!

2 comments:

  1. fotonya keluarga bahagia banget....

    ReplyDelete
  2. wah pasti anak binusian yaa..jurusan Desain Komunikasi Visual Binus 2011 kan teman audriodi kan...oya aku udah kirim ni penawaran tempat kos murah hanya 450 - 500 rb kamar 3x3 , khusus laki-laki tempatnya islami kok, emank sih gak jauh dari pasar slipi...tanya adiknya audriaodi aja ya, udah kukirim ke trisorayanarulita@rocketmail.com, terakhir aku liat pas cari kos teman yg di bukopin & sekalian lebaran ke meruya tgl 3 september 2011 masih ada 2kamar di lt.2 ruko....daripada di Binus square wah 1,5 - 2,5juta, gileeeee boo

    thanks
    http://www.youtube.com/watch?v=we5P3hbdbcA

    ReplyDelete

komengnya plis..